.

.

Pages

Monday, December 3, 2012

Pokemon Game Online

UnovaRPG is an online Pokemon role-playing game. There are 5 regions, each with 8 badges for you to earn. There is also a basic training region where you can train your Pokemon and catch new ones. Also, there is the Elite 4 region.

All five Generations of Pokemon are available for you to get. Some involve trade in order to get them. Others require evolution. However, it's possible to catch most of them on the maps (just make sure you have plenty of PokeBalls).


UnovaRPG adalah Pokemon online role-playing game. Ada 5 daerah, masing-masing dengan 8 lencana bagi Anda untuk mendapatkan. Ada juga daerah pelatihan dasar di mana Anda dapat melatih Pokemon Anda dan menangkap yang baru. Juga, ada wilayah 4 Elite.
Kelima Generasi Pokemon yang tersedia bagi Anda untuk mendapatkan. Beberapa melibatkan perdagangan dalam rangka untuk mendapatkan mereka. Lainnya memerlukan evolusi. Namun, itu mungkin untuk menangkap sebagian besar dari mereka pada peta (pastikan Anda memiliki banyak Pokeballs).


Play it : Click Here

3 comments:

Fuad Aly Azmi said...

Seems a great game, even it just a RPG. I think a many people will love it...

Ade Ridwan said...

Thank you

Read me!! said...

Gue dulu pernah main ini dan gue ngerasain keseruan game ini sampe gue gak tidur kalo udh main game ini lo wkwkwkw nostalgia banget gila game ini wkwkwk, tapi akhirnya gue pensi sih terus gue pindah ke www.Econw.co sampe sekarang masih main ini woe dan gue gak bosen" sih mainnya sama bisa nostalgiaan juga akhirnya wkwkwk

Post a Comment

 
Photography Templates | Slideshow Software